ov_21

‪#‎ceritadatsun‬‬

Salam kenal nama saya Arie Sastro.

Saya berasal dari desa kecil di daerah batang di kecamatan blado,tepatnya di ds jono.dari kecil saya bermimpi dan bercita cita bisa hidup seperti umunya orang yg memiliki segalanya.seperti keluarga,rumah,dan pastinya mobil.

Awal saya di besarkan di rumah nenek di sragen dari kecil umur 4th.disanalah saya di didik dan dikenalkan tentang hobby otomotif dan modifikasi oleh paman.

Mulai saya tumbuh dewasa hobby dan ide kreatif muncul seiring pergaulan dan masa perubahan saya,awal mula saya memiliki sebuah keluarga saya sudah punya mobil honda lx 89 kemudian saya jual saya ganti dengan timor 99 semua saya beli bekas.dari mobil tersebut saya mulai menuangkan ide kreatif dalam dunia otomotif,akan tetapi dengan perkembangan jaman mulailah saya berfikir bagaimana konsep modifikasi di sertai dengan bisnis?!.

Mualilah berfikir dan mencari pangsa pasar dan menganalisa mobil apakah yg akan meledak dan menjadi sebuah impian keluarga,kemudian mobil terahir timor saya jual dan mulai mencari mobil yg cocok dengan hobby saya dan keluarga.

Dengan sengaja mulailah saya mencoba satu persatu mobil LCGC yg beredar pertama di pasaran...dari mulai A,B,C saya coba 

Kebetulan saya berbisnis di modifikasi interior dan exterior jadi banyak konsumen datang pakai mobil LCGC tersebut.

Terfikir untuk hobby saya rasa dan menilai mobil LCGC yg pertama saya coba dari bentuk dan kenyamanan saya kurang suka karena menurut saya ini bukan pilihan keluarga dan hobby saya.setelah cukup lama saya mencari di internet bahwa masih ada satu lagi LCGC yg belum keluar namun sudah ada isu yg bernama DATSUN GO + saya coba menunggu dan penasaran.

Dan pada akhir di titik penantian dan mulai tidak pasti saya mendapatkan BC dari BBM marketing Nissan Tegal bernama Yudistira sekitar tanggal 13 juli 2014 msih ingat betul bc nya " datsun go sudah hadir di tegal bsk bisa langsung tes drive hub saya" itu sekitar pukul 13.30 siang.tanpa pikir panjang saya langsung tlfn dan pertama saya mencoba datsun go tersebut di tanggal 14 juli.

Setelah saya melihat dan mencoba say bilang "saya langsung tanda jadi mas yudis..!!! saya kasih tanda jadi 5 jt dan saya minta sebelum lebaran mobil harus ada buat mudik,dan mas yudis menyanggupinya.

Pertanggal 25 juli 2014 saya bangga dan bersukur bisa meminang mobil LCGC yg selama ini jadi penasaran.dan per tanggal 25 juli mulailah kehidupan baru dengan rasa bangga bisa beli mobil BARU dan SAYALAH ORANG PERTAMA di Tegal yg bisa bawa pulang datsun go+ dan pilih sesuai warna karena sebelumnya selalu membeli bekas..hehehehe..

Setelah mobil saya bawa pulang bersama istri di jalanan tegal jadi pusat perhatian karena mungkin aneh dan bertanya merk apa mobil tersebut,tp saya dan istri merasa bangga.setelah hari demi hari,minggu ke minggu hingga lebih 2 bulan di kota tegal baru ada satu teman bertemu di jalan memakai datsun go juga,di situ say bersama istri merasa sangat senang ternyata ada teman yg pake datsun go juga..hahahahaha.

setelah 1 tahun berlalu di kota Tegal khususnya sekarang datsun go hampir lalulalang di sudut dan di pojok kota sekarang banyak...bangganya sekarang banyak yg pakai datsu go+ hehehehe......

Datsun go ku yang sekarang memang saya rubah sesuai keinginan dan menuangkan ide kreatif serta berbisnis dangan DATSUN GO+.dan alkhamdulilah setelah saya pakai datsun go saya sekarang banyak teman dari sabang sampai merauke...terimakasih datsun go saya tidak salah pilih meminang mu untuk hobby dan keluarga ku..

Sudah irit,canggih,nyaman buqt keluarga dan pastinya mudah untuk hobby memodifikasi nya..memang luar biasaaaaaa....mantap.

Itulah cerita perjalanan kehidupan ku dari titik 0 sampai bisa membeli mobil baru DATSUN GO+....

"MY GO MY ADVENTURE"